Trik Menyadap WhatsApp orang lain tanpa hack dan aplikasi


Trik Menyadap WhatsApp orang lain tanpa hack dan aplikasi,- Maksud seseorang untuk menyadap whatsapp orang lain sebenarnya bermacam macam. Ada yang hanya untuk bercanda karena kawan dekat atau memang ditujukan untuk mengawasi pasangan.


Untuk maksud menyadap whatsapp itu tergantung dari diri kamu sendiri. Untuk menyadap whatsapp ada berbagai macam cara dan trik yang bebas kamu coba di internet. Pada dasarnya mereka memberikan trik yang mengharuskan kamu untuk memasang sebuah aplikasi tambahan yang justru terkesan ribet.


Hal yang bisa kamu lihat saat menyadap whatsapp orang lain


Sebelum masuk ke triknya, ada baiknya kamu mengetahui apa saja yang bisa kamu lihat pada whatsapp orang lain. Nah, nanti setelah melakukan triknya, kamu akan bisa melihat semua isi chatnya, melihat status dari kontaknya.

Selain itu kamu tidak memiliki akses untuk melihat daftar kontaknya. Tetapi jika semua kontaknya sudah pernah melakukan chat dengan orang yang kamu sadap, berarti semuanya bisa kamu jelajahi. Tetapi, jangan sampai melakukan hal hal yang menimbulkan kecurigaan orang yang kamu sadap.
Hal hal yang menimbulkan kecurigaan bagi orang yang disadap :

- Mengirim chat kepada orang lain (ingat tujuannya hanya untuk memata matai)
- Menghapus chat grup, orang dan lainnya

Trik Menyadap WhatsApp orang lain tanpa aplikasi tambahan


Untuk bisa menyadap whatsapp orang lain ada beberapa hal yang harus kamu lakukan yakni sebagai berikut.
- Pura pura lah meminjam HP target (pasangan, pacar atau kawan)
- Untuk poin pertama bisa sesuai dengan keahlian masing masing. Usahakan jangan sampai menimbulkan kecurigaan.
-  Jika HP target ternyata aplikasi whatsappnya dikunci, mintalah dengan baik baik untuk membukakannya. Jika tidak mau, bilang mau pinjam untuk telfon orang di rumah (bisa alasan sesuai keahlian kamu :D bukan ngajak berbohong ya :D)
- Jika sudah dibukakan, saatnya membuka HP kamu dan silakan buka aplikasi bawaan HP yakni browser Chrome. Pastikan pula HP kamu konek internet ya.
- Setelah aplikasi chrome terbuka, silakan ketik web.whatsapp.com lalu enter
- Silakan klik titik tiga di pojok kanan atas lalu centang pada situs desktop, maka secara otomatis web whatsapp akan refresh dan akan menampilkan kode QR. Jangan lupa pula untuk mencentang pada Tetap Masuk ya.
- Disini kita akan menyecan kode QR agar bisa menampilkan whatsapp target, maka pada whatsapp target silakan klik titik tiga pojok kanan atas dan pilih WhatsApp Web.
- Setelah itu akan muncul perintah scan kode QR, silakan arahkan pada kode QR yang sudah tampil di browser Chrome pada HP kamu.
- Tunggu beberapa saat dan selamat, whatsapp target sudah bisa tampil di HP kamu.
- Setelah itu kamu akan bisa melihat semua isi chat si target.

Hal hal yang perlu kamu perhatikan setelah berhasil menyadap whatsapp orang lain adalah jangan sampai membuat curiga si pemilik whatsapp. Kemudian perlu diingat bahwa cara di atas sudah pasti berhasil karena merupakan fitur bawaan dari whatsapp.

Cara diatas akan membuat kamu tetap bisa masuk ke whatsapp target meskipun kamu keluar dari Chrome dan masuk lagi dikemudian hari. Tetapi, kamu tidak akan bisa masuk ke whatsapp target jika si target menyadari bahwa Whatsapp web mereka aktif dan menonaktifkan whatsapp web mereka.

Biasanya akan muncul notifikasi bar “Whatsapp web sedang aktif” di HP target, maka kamu bisa men-swipe notif tersebut agar tidak terlihat. Jika target sudah menonaktifkan whatsapp web, kamu bisa terhubung dengan whatsappnya lagi dengan melakukan kembali trik diatas.

0 Response to "Trik Menyadap WhatsApp orang lain tanpa hack dan aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel