Trik Mengembalikan Promo Paket Tri 2,5 GB Rp. 2000 yang hilang


Trik Mengembalikan Promo Paket Tri 2,5 GB Rp. 2000 yang hilang,- Tri merupakan salah satu provider Indonesia yang sering mengadakan promo paket internet termurah. Salah satu paket internet termurah dari Tri adalah paket 2,5 GB dengan harga Rp. 2000 saja.

Paket ini menjadi sangat banyak dicari oleh pengguna di Indonesia, khususnya bagi mereka yang hanya memiliki budget pas-pasan. Meskipun murah, nyatanya paket internet ini cukup sulit didapatkan, karena paket yang bersifat promo dan hanya nomor tertentu saja yang berhak mendapat penawaran tersebut.


Nomor kamu mendapat hak untuk dapat paket murah ini ?


Bagi kamu yang beruntung dan sudah mendapatkan paket internet dari Tri 2,5 GB Rp. 2000 ini, sebaiknya terus melakukan isi ulang pulsa. Kenapa ? Karena untuk menghindari pemutusan paket internet karena pulsa tidak mencukupi.

Tetapi bagaimana kalau lupa isi pulsa dan ingin mendapatkan paket internetnya kembali ? Atau mungkin kamu ingin mendapatkan paket internet ini karena sebelumnya belum dapat ? Jangan khawatir sob, saya akan memberikan triknya kali ini.

1. Cara mengaktifkan paket internet Tri 2,5GB Rp. 2000 bagi yang lupa isi pulsa


Trik pertama ini berlaku untuk kamu yang sudah pernah menikmati paket internetnya, tetapi berhenti tiba-tiba karena pulsa kamu tidak mencukupi akibat lupa isi pulsa. Simak berikut caranya.

- Silakan isi ulang pulsa (bebas), tetapi pastikan mencukupi dan tunggu hingga jam perpanjangan otomatis di keesokan harinya.

- Trik ini sebenarnya hanya menyuruh kamu untuk segera isi ulang pulsa dan menunggu aktifasi otomatis di hari berikutnya.

- Sistem perpanjangan paket dari Tri ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan selama 2 hari untuk kembali mengisi pulsa. Jadi, jika kamu memliki 2 kali kesempatan untuk bisa berlangganan paket internet termurah dari Tri ini.

- Jika sampai hari ke-2 (sejak pemberitahuan pulsa tidak cukup) maka layanan paket internet 2,5GB Rp. 2000 akan berhenti total dan kamu tidak bisa mengaktifkannya lagi (kecuali mendapat promo kembali)

- Jangan mendaftar paket apapun yang memiliki masa aktif 1 hari, karena dapat menghapus paket internet Tri termurah ini.

2. Pelanggan baru atau pelanggan yang sudah kehilangan paket Tri 2,5GB Rp. 2000


Untuk cara kedua ini khusus untuk kamu yang belum pernah merasakan paket internet Tri termurah ini, atau juga bisa dilakukan oleh pelanggan yang kehilangan paket ini karena lupa isi pulsa. Tetapi, perlu diingat tidak semua nomor bisa berhasil, namun sudah banyak yang sudah membuktikan trik berikut.

- Beli kartu perdana Tri apapun jenisnya (sebaiknya AON yang langsung memiliki kuota internet)

- Jika kartu perdana biasanya (non paket) silakan isi pulsa dulu Rp. 10.000 dan aktifkan paket internet apa saja.

- Habiskan kuota internet tersebut dan tunggu hingga beberapa hari.

- SMS promo 2,5GB Rp. 2000,- biasanya akan masuk pada hari ke-3 hingga hari ke 7 (berapa lamanya tidak pasti, tergantung kebijakan Tri)

- Jika sudah mendapatkan promonya, silakan langsung diaktifkan dengan mengikuti kode didalam SMS promo paket internet Tri 2,5GB Rp. 2000. Jangan menunda-nunda, karena kode dari Tri tersebut sewaktu-waktu tidak bisa diaktifkan lagi.

- Jika setelah menunggu selama lebih dari 2 minggu dan tetap belum ada SMS promo, kamu bisa datang ke Tri Store terdekat untuk meminta CS disana meregistrasikan paket internet murah tersebut.

Nah, itulah beberapa trik yang bisa saya bagikan. Saya tidak bisa menjamin akan berhasil dengan trik tersebut, tetapi sudah banyak testimoni berhasil dengan melakukan trik diatas.

0 Response to "Trik Mengembalikan Promo Paket Tri 2,5 GB Rp. 2000 yang hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel