Trik mendapatkan kuota murah Telkomsel 6GB 10 rupiah (Paket Budling)


Trik mendapatkan kuota murah Telkomsel 6GB 10 rupiah (Paket Budling), - Telkomsel merupakan salah satu provider telekomunikasi terbaik di Indonesia. Ia terkenal dengan jangkauan jaringannya yang sangat luas hingga ke pelosok desa. Sudah banyak pelosok desa baik di Papua dan daerah lain yang tercover oleh jaringan Telkomsel dan beberapa bahkan sudah mendukung 4 G.


Kelebihan Telkomsel

Selain terkenal dengan jangkauan jaringannya yang luas, Telkomsel juga dikenal dengan kecepatan akses internet super cepat dan bisa dikatakan tercepat di Indonesia. Hal itu bisa dilihat ketika admin menjalankan test kecepatan dan mendapat kecepatan unduh 22Mb dan upload 4Mb.

Test yang saya lakukan itu dengan menggunakan aplikasi dan saya melakukan test di desa saya. Bisa dibilang, kecepatan tersebut sudah lebih dari cukup untuk melakukan banyak hal, seperti game online, streaming dan lainnya.

Kekurangan Telkomsel

Dilain sisi, Telkomsel memiliki kekurangan yang cukup membuat beberapa pelanggan memilih provider lain yang lebih murah. Ya benar sekali, Telkomsel memiliki kekurangan pada harga paket data yang terbilang mahal dibanding dengan provider lain.

Jika kuota data nasional 2GB pada provider lain bisa kita beli dengan harga 26ribu rupiah, di telkomsel kita harus membayar 36ribu-an. Terkadang, harga paket data disetiap daerah berbeda beda pula. Hal ini tentu membuat beberapa pelanggan pindah ke provider lain yang lebih murah.

Selain tarif yang mahal, skema kuota data telkomsel terkadang tidak semuanya kita gunakan. Contoh saja ketika kita membeli paket data 10GB dengan harga 50ribu, maka paket tersebut akan dibagi bagi menjadi kuota internet flash, internet lokal, videomax dan chat. Biasanya paket videomax mubazir dan tidak digunakan kan ?

Mendapatkan kuota internet T-sel 6GB harga 10 rupiah


Kekurangan telkomsel diatas, saat ini telah cukup tertutup dengan kabar baik. Kabar baik ini datang pada paket data tekomsel super murah dan bisa kamu beli hanya dengan membayar 10 rupiah saja.

Untuk besar kuotanya, kamu akan mendapatkan kuota sebesar 6GB dengan pembagian 1GB semua jaringan (2G/3G/4G), 1 GB internet 4G, 2GB untuk paket instagram dan facebook dan 2GB untuk videomax.

Meski dibagi bagi, tapi kuotanya sangat murah kan ? Hanya dengan membayar 10 perak saja kamu sudah bisa mendapatkan kuota tersebut.

Sebelum masuk ke triknya, perlu kamu ketahui bahwa paket data telkomsel ini hanya bisa dibeli dengan harga 10 rupiah setiap kamu mengisi pulsa minimal 50ribu rupiah. Jadi, ketika sudah mengisi pulsa 50ribu kamu bisa membeli paket ini dan jika ingin membelinya lagi maka harus isi pulsa lagi.

Nah, inilah langkah langkah untuk mendapatkan paket data 6GB telkomsel dengan harga 10 rupiah. Paket ini merupakan skema bundling paket TAU LITE6.

1. Beli paketnya melalui website resmi telkomsel di website ini : https://www.telkomsel.com/bundling/lite6

2. Klik link tersebut dan kamu akan masuk ke tampilan website telkomsel. Pada halaman tersebut silakan klik tombol beli.

3. Setelah itu, kamu akan diarahkan pada pilihan membeli paket melalui salah satu marketplace. Pilih saja salah satu dan saran saja pilih blibli atau blanja.com, karena keduanya masih ada promo.

4. Jika sudah masuk salah satu marketplace, untuk mendapatkan paket bundling 6GB 10 rupiah, kamu harus membeli salah satu smartphone. Jadi, seperti judulnya, paket ini hanya bisa diaktifkan ketika kamu juga membeli smartphone (bundling).

5. Setelah membeli smartphone, kamu akan mendapatkan kartu telkomsel bersama dengan smartphonenya. Aktivasi dengan menggunakan KK dan NIK, kemudian ikuti langkah langkah yang terdapat pada syarat&ketentuan di marketplace tersebut.


0 Response to "Trik mendapatkan kuota murah Telkomsel 6GB 10 rupiah (Paket Budling)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel