Trik dan Cara Internet Gratis Lewat Android dengan Pinoytricks VPN


Trik dan Cara Internet Gratis Lewat Android dengan Pinoytricks VPN,- Trik mendapatkan koneksi internet secara gratis memang banyak dibagikan. Tetapi tidak sedikit yang bisa berkerja dan benar benar memberikan kamu koneksi internet gratis.


Salah satu trik mendapatkan koneksi internet gratis yang cukup banyak digunakan oleh orang adalah dengan SSH. Tapi, agar koneksi lancar dan stabil biasanya kamu harus membeli akun SSH terlebih dahulu.

Trik dan Cara Internet Gratis Lewat Android dengan Pinoytricks VPN

Namun, kali ini saya akan membagikan trik supaya kamu bisa menggunakan internet gratis tanpa kuota dan pulsa (0p0k). Ketika mencoba menggunakan internet gratis dengan menggunakan aplikasi bantuan, sudah pasti kita membutuhkan bug agar bisa terkoneksi ke internet.

Untuk memastikan apakah bug atau config SSH yang digunakan masih aktif, kamu bisa mengeceknya melalui website pengecek bug yakni di http://ping.eu. Klik link disamping dan masukkan bug serta port, jika bug tersebut masih aktif maka akan ada notifikasi bahwa port dan bug tersebut “open”.

Aplikasi Untuk Internet Gratis di Android


Sebenarnya ada banyak aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis, diantaranya yang cukup populer adalah sebagai berikut.

1. HTTP Injector
2. Cyber Maya
3. Psiphon APK
4. Troid VPN

Dan masih banyak lagi. Semua aplikasi tersebut memang bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk melakukan internet gratis. Tetapi kali ini saya akan share cara berinternet gratis dengan menggunakan aplikasi Pinoytricks VPN.

Apa itu Pinoytricks VPN ?


Pinoytricks VPN merupakan sebuah aplikasi Android yang merupakan sisi gelap internet. Kenapa disebut sisi gelap ? Karena tidak semua VPN dapat digunakan untuk melakukan trik dengan aplikasi tersebut. Hanya menggunakan VPN tertentu saja maka kuota internet kamu tidak berkurang.

Meski belum tersedia di play store, Pinoytricks VPN ini memiliki keunggulan fitur yang beda dari aplikasi lainnya. Nah, apa saja kelebihannya ? Berikut dibawah ini.

- Memberikan koneksi internet tanpa batas kuota
- Menyembunyikan lokasi IP saat kita internetan
- Menyembunyikan device atau data pribadi ketika internetan

Trik Internet Gratis dengan Pinoytricks VPN


Untuk bisa menggunakan trik internet gratis dengan Pinoytricks VPN, silakan download dulu aplikasi di link berikut.

1. Download 
2. Download 
3. Download 

Gunakan salah satu link diatas untuk mengunduh aplikasi Pinoytrikcs. Selanjutnya adalah install seperti biasanya. Jika muncul keamanan, silakan ijinkan pada “Sumber Terpercaya”. Jika sudah berhasil, silakan ikuti langkah setting Pinoytricks VPN berikut ini.

Setting Pinoytricks VPN untuk internet gratis


- Langkah pertama, buka aplikasi Pinoytricks VPN di Android kamu
- Kedua, klik menu handler dan untuk settingnya bisa kamu sesuaikan dengan bug kartu yang kamu gunakan. Kali ini saya menggunakan settingan untuk kartu XL dan Axis.
- Centang remove port
- Proxy Type : Real Host
- Proxy Server : 123.xl.co.id/min_balance8 (untuk bug kartu XL)
- Proxy Server : 123.xl.co.id/min_balance7 (untuk bug kartu Axis)
- Real Proxy Type : socks
- Real Proxy Server : 202.152.240.50
- Port : 8080
- Untuk settingan lainnya, biarkan saja secara default dan klik save.
- Selesai.

Nah, itu adalah setting aplikasi Pinoytricks VPN agar kamu bisa mendapatkan koneksi internet gratis. Selanjutnya adalah cek apakah kamu sudah terkoneksi atau belum. Cara ceknya cukup mudah yakni tinggal ke menu LOG, kemudian lihat apakah ada pesan “Tunel Via VPN” ? Jika sudah, berarti selamat kamu sudah bisa berinternet gratis.

0 Response to "Trik dan Cara Internet Gratis Lewat Android dengan Pinoytricks VPN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel