Train To Busan : Film Zombie Bluckbuster Korsel Terbaik


Film Zombie Bluckbuster Korsel Terbaik, Train To Busan,- Mungkin sebagian orang tidak menyukai film film korea karena kebanyakan dramanya. Tapi, coba dulu nonton film yang satu ini dijamin kamu akan mengubah cara pandang terhadap film korea.


Train to Busan sebenarnya adalah film live action yang dikembangkan dari animasi berjudul Seoul Station. Train to Busan dan Seoul Station sama-sama disutradari oleh Yeon Sang-Ho, sedangkan pada film live action nya peran utama juga diperankan oleh Gong Yoo sebagai Seok-Woo.

Film ini menjadi film terlaris pada tahun 2016. Hal itu dibuktikan dengan jumlah penonton yang mencapai 10 juta orang hanya dalam 19 hari setelah resmi rilis. Siapa sangka, sebuah film yang diangkat dari kisah klasik justru menarik jutaan penonton. Hal itu tak lepas dari pemeran yang berakting sangat apik dan berhasil mengambil hati penontonnya.


Review dan Cerita Singkat Train to Busan

Sebelum masuk ke cerita singkatnya, saya ingin mereview sedikit mengenai film ini. Penilaian review tentu berdasarkan penilaian objektif. Train To Busan ini memang memiliki alur cerita dan plot yang unik serta tidak mudah ditebak. Sehingga film ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang suka dengan film yang kejadiannya tidak mudah ditebak.

Namun, disisi lain film Train To Busan terdapat sentuhan horror dan (gore) yang mana menampilkan darah dan kadang tubuh yang terpotong. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta film horror zombie, namun tidak bagus untuk yang jijik dengan darah apalagi bentuk zombie yang penuh dengan luka dan darah.

Oke, jika kamu masih ingin menonton Train To Busan, simak dulu cerita singkat ini. Film ini berawal dari Seok Woo yang merupakan manajer keuangan dan sangat sibuk, sehingga tidak sempat mengurus anaknya bernama Su-An. Anaknya tinggal bersama nenek dan Seo-Wook sudah bercerai dengan istrinya yang kemudian tinggal di Busan.

Cerita berlanjut ketika Su-An berulang tahun yang kemudian diberi hadiah oleh ayahnya, Seo-Wook. Karena hadianya sudah dimiliki Su-An ketika hari anak, Ia pun meminta hadiah lainnya. Seo-Wook pun menyetujui dan mendengarkan permintaan dari anaknya. Di hari ulang tahunnya, Su-An meminta bertemu ibunya di Busan. Namun Seo-Wook menolaknya.

Sang nenek yang ternyata merekam Su-An bernyanyi dikelas yang saat itu tidak dihadiri Seo-Wook, menunjukkan rekaman itu kepada Seo-Wook dan sang ayah pun merasa terenyuh dan setuju ke Busan bertemu dengan mantan istrinya.

Seo-Wook bersama Su-An pun pergi dengan naik kereta. Kemalangan pun mulai terjadi ketika seorang gadis yang terinfeksi virus zombie menaiki kereta yang ditumpangi oleh ayah dan anak itu. Seo-Wook pun merasa gelisah karena Ia melihat mobil damkar dan ambulance yang beriringan.

Ketika kereta berangkat, Su-An yang melihat masinis diserang gadis zombie dan Ia ketakutan lalu pergi ke gerbong lain untuk bersembunyi ditoilet. Petugas dan gadis yang sudah berubah menjadi zombie pun menyerang para penumpang lainnya dan membuat Seo-Wook panik, karena Su-An tidak ada disampingnya.

Ketika di gerbong untuk mencari anaknya, Seo-Wook menemui anaknya sudah bersama dengan seorang ibu hamil bernama Seong-Kyeong yang juga bersama suaminya Sang-Hwa. Seo-Wook, Su-An dan bersama pasangan suami istri tersebut pun berjuang untuk menghindari serangan zombie yang sudah menguasai beberapa gerbong kereta.

Dalam film ini, kamu akan diajak larut dalam melodrama karena akting yang diperankan oleh tokoh utama sangat apik. Tapi, apakah Seo-Wook bersama Su-An berhasil sampai Busan untuk bertemu ibunya ? Tonton saja filmnya di web streaming kesayangan kamu.

0 Response to "Train To Busan : Film Zombie Bluckbuster Korsel Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel