The Mask Of Zorro : Film Superhero Tahun 1990-an


The Mask Of Zorro, Film Superhero Tahun 1990-an,- Film film yang bercerita tentang pahlawan super saat ini mungkin dirajai oleh Marvel dan DC. Padahal, masih banyak film yang bercerita tentang pahlawan super dan tak kalah serunya dari kedua studio film tersebut. Mungkin sudah menjadi kemampuan Marvel atau DC dalam memproduksi film heroik dengan efek CGI canggih.


Film film terbaru yang diperkirakan hadir pada tahun 2019 dan tahun tahun yang akan datang, mungkin akan berkembang menjadi fiksi ilmiah. Namun, apakah kamu berfikir tentang film pahlawan yang tayang pada tahun 90-an ? Tentu, pahlawannya tidak sama seperti sekarang yang terlihat mampu mengeluarkan energi atau kekuatan super.



Namun, kisah atau cerita superhero jaman dulu tidak kalah menarik dan seru untuk ditonton. Seperti pada kali ini, admin akan membahas tentang cerita superhero yang resmi tayang pada tahun 90-an. Judul film ini adalah The Mask Of Zorro.

Jika kamu pernah nonton di waktu kecil, mungkin akan sedikit ingat akan alur ceritanya. Jadi, kali ini admin akan membahas cerita singkat film superhero yang satu ini. Simak ulasannya.

Sinopsis The Mask Of Zorro


Film ini mengisahkan tentang seorang pahlawan misterius dan tak diketahui orangnya, namun memiliki nama yakni Zorro. Pahlawan ini tidak memiliki kemampuan super layaknya film film superhero jaman sekarang, tapi Ia memiliki kecerdasan, kecerdikan dan kemampuan untuk mengalahkan semua kejahatan dan menegakkan keadilan.

Sebenarnya, Zorro adalah nama pahlawan yang dikenal oleh orang-orang, tetapi sebenarnya dibalik topeng tersebut adalah seorang pria bernama Don Diego de la vega (diperankan oleh Anthoy hopkins). Ia telah megabdikan dirinya sebagai seorang pahlawan yang memerangi kejahatan dengan menggunakan kemampuan berkelahinya.

Zorro sebenarnya memiliki misi utama yakni meruntuhkan pemerintahan meksiko pada waktu itu. Tirani pemerintahan kala itu justru sering menindas rakyatnya daripada memberikan keadilan dan kemakmuran. Semua rakyat sebenarnya sudah tidak tahan lagi dengan sistem pemerintahan itu, namun tidak ada yang berani melawan pemerintah.

Kehadiran Zorro pun menjadi harapan bagi masyarakat Meksiko, karena hanya Zorro yang mampu melawan pemimpin pemimpin korup. Dengan kemampuanya, Zorro berhasil menumbangkan sistem pemerintahan yang suka menindas rakyat. Setelah berhasil memberantas pemimpin pemimpin korup, bukan berarti kisah Zorro selesai.

Kala itu, aksi Zorro yang bertindak sebagai pahlawan bagi masyarakat mendapat ancaman dari berbagai pihak, khususnya para sekutu pemerintah korup. Kemudian, para musuh pun berusaha mencari tahu identitas Zorro dan identitasnya pun terungkap.

Istri dan putri Zorro pun dibunuh oleh para musuh dan menjebloskan Zorro ke penjara dengan tuntutan yang dibuat buat oleh para musuhnya. Setelah beberapa tahun mendekam di penjara, Zorro pun dibebaskan dari penjara. Ketika bebas, Don Diego (Zorro) melihat keadaan masyarakat yang belum membaik.

Karena masih ada segelintir pejabat penindas, Zorro pun bertekad untuk menumpasnya. Akan tetapi Ia tidak bisa melakukannya sendiri karena terbatas akan usianya yang tak lagi muda. Akhirnya, Don Don Diego memutuskan untuk mencari penerusnya dalam menjadi Zorro dan menumpas penindasan.

Don Diego pun menemukan seorang anak muda bernama Alejandro yang gemar mabuk tetapi pandai dalam berkelahi. Ia pun merekrutnya dan dilatih menjadi Zorro. Karena film ini bergenre action komedi, kisah Zorro yang dilanjutkan oleh Alejandro pun diwarnai dengan aksi kocak dan juga asmara.

0 Response to "The Mask Of Zorro : Film Superhero Tahun 1990-an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel