Rekomendasi Film Thailand Romance Comedy


Rekomendasi Film Thailand Romance Comedy,- Thailand menjadi salah satu negara yang industri perfilmannya rajin membuat film film karya terbaik. Film film thailand pun bermacam macam, mulai dari action, crime dan yang paling disukai oleh anak muda dan dewasa adalah film romantis komedinya.



Produser film thailand selalu berhasil membuat penonton tertawa terbahak bahak, karena tingkah laku konyol para aktor dan aktris Thailand. Pasalnya, setiap film thailand meski horror ataupun romantis selalu ada bumbu komedi yang pasti membuat para penonton tertawa terbahak bahak. Sisi romantis film pun juga mampu membawa perasaan para penonton.

Jika Anda penyuka film thailand, tak ada salahnya mencoba nonton beberapa rekomendasi film yang telah berhasil booming dan telah mendapatkan jutaan kali tayang di bioskop bioskop pada negara. Berikut adalah daftarnya.

1. SuckSeed : Huay Khan Thep

Meski tergolong film yang hadir cukup lama yakni rilis perdana pada tahun 2011, film ini menjadi rekomendasi saya untuk film thailand romance comedy. Film ini cocok bagi kamu yang menyukai dunia anak muda umur belasan tahun.

Film ini menceritakan seorang tokoh utama bernama Ped yang tidak pernah mendengarkan musik. Hingga pada akhirnya Ped bertemu dengan gadis yang disukai yakni Ern. Ern banyak mengenalkan Ped tentang musik khususnya Pop dan Rock. Kisah mereka berdua pun bertambah asik dan lucu ketika menjalin persahabat dengan Koong yang selalu percaya diri dan selalu bertingkah konyol.

Karena keluarga dan uang, Ern pun harus pindah ke Bangkok. Persahabatan mereka bertiga akhirnya harus terpisah jarak. Ketika SMA, Ped dan Koong bersama kawan kawannya kembali bertemu dengan Ern. Cerita menjadi sangat konyol ketika mereka membuat band untuk memenangkan sebuah kompetisi band.

2. 15+ IQ Krachoot

Film yang kedua ini juga tak kalah menarik. Mungkin terdengar aneh dan susah mengucapkan judulnya ya, tapi memang benar begitu. Sesuai judulnya, film thailand ini bercerita tentang remaja umur 15 keatas. Jadi, bagi kamu yang belum ada 15 tahun disarankan jangan menonton ya.

Nah, film ini diperankan oleh tokoh utama bernama Suktala. Sebelum masuk cerita film, Suktala yang merupakan artis bernama Ploy sornarin ini menjadi sangat terkenal dan instagramnya baru baru ini dipenuhi oleh fans fans dari Indonesia. Hal tersebut tak lepas dari aktingnya yang bagus di film romantis komedi ini.

Oke, kembali lagi ke film. Film ini menceritakan seorang suktala yang merupakan murid paling terkenal di sekolah. Suktala adalah seorang murid yang paling disukai oleh para guru disekolahnya. Disamping itu, Suktala menyukai satu mata pelajaran yakni biologi.

Suatu ketika, ada seorang murid laki laki cupu bernama Chalad (diperankan oleh Yongsin) yang menyukai suktala dan ingin mendekatinya. Karena suktala orangnya galak dan cuek, proses pendekatannya pun sangat panjang dan dipenuhi dengan tingkah konyol khas anak remaja.

Kadang dalam film ini dicampuri dengan hal hal berbau dewasa, karena kawan kawan Chalad ini selalu penasaran dengan yang namanya berhubungan intim. Karena Suktala dan Chalad adalah tetangga dekat rumah, akhirnya mereka sering ketemu ketika kedua orang tuanya saling berkunjung.

Hubungan pertemanan mereka semakin dekat. Pada suatu ketika, Suktala yang sedang mempelajari proses reproduksi pada manusia penasaran dengan bentuk kelamin laki laki. Karena Chalad adalah laki laki yang sedang mendekatinya, akhirnya Suktala mengajak Chalad ke rumahnya untuk dipelajari kemaluannya.

Singkat cerita, mereka berdua telah melakukan hubungan intim yang akhirnya Suktala mengandung bayi pada usia remaja. Rencana pengguguran kandungan di gagalkan oleh Chalad ketika Ia menikahi Suktala. Sisi romantis dan komedi di film ini layak kamu tonton di website streaming kesayangan kamu!

0 Response to "Rekomendasi Film Thailand Romance Comedy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel