Film Film yang diperankan oleh Gal Gadot


Film Film yang diperankan oleh Gal Gadot,- Mungkin kamu mengenal nama Gal Gadot setelah Ia memeranka film Wonder Woman yang rilis pada tahun 2018. Sebelumnya, Gal Gadot juga memerankan sebagai wonder woman pada film Batman v Superman : Dawn of Justice pada 2 tahun silam.



Disamping parasnya yang cantik, Gal Gadot ternyata mampu berakting dengan sangat profesional. Selain di film action dan fiksi, Gal Gadot juga pernah berperan dalam film film action nyata seperti yang akan saya bahas berikut ini.

Film Film yang diperankan oleh Gal Gadot


1. Fast & Furious Franchise

Di film ini, Gal Gadot yang memiliki latar belakang militer memang sangat pas bermain di film laga action. Tetapi, kehadiran Gal Gadot di film fast furious baru ada di serie Fast & Furious Franchise sebagai Gisele Yashar yang resmi rilis tahun 2009 lalu.

Pada film ini, Gal Gadot berperan sebagai wanita yang menghubungkan Braga, seorang bandar narkoba yang ingin menyelundupkan barang haram itu ke perbatasan Meksiko. Hingga selanjutnya, Gal Gador berperan terus pada film franchise sampai Fast Furious 7 (2015).

2. Triple 9 (2016)

Gal Gadot menunjukkan multitalentanya dengan membintangi film bergenre Thriller kriminal ke 8 ini. Judul film yang dibintangi nya adalah Triple 9. Film yang di sutradarai oleh John Hillcoat ini bercerita tentang sekelompok geng penjahat dan polisi korup yang ingin membunuh perwira polisi.

Rencana mereka sebenarnya adalah akan melakukan pencurian terbesar di kota tersebut setelah membunuh perwira polisi yang dinilai menghambat aksi. Selain Gal Gadot, film ini juga dibintangi oleh bintang film besar seperti Aaron Paul, Kare Winslet dan Casey Affleck.

3. Batman V Superman : Dawn Of Justice 2016

Pada tahun 2016, Gal Gadot kembali berperan pada film bernuansa superhero. Pada film ini, Gal Gadot berperan sebagai Diana atau Wonder Woman. Kemunculan Gal Gadot di film ini memang cukup mengundang perhatian. Pasalnya, film yang di sutradarai oleh Zack Synder itu justru membuat Wonder Woman lebih menarik perhatian dibanding Batman dan Superman yang namanya terpampang pada judul film.

4. Criminal (2016)

Film dengan judul Criminal ini adalah film ketiga Gal Gadot pada tahun 2016. Dalam film yang bergenre drama thriller ini, Gal Gadot berperan sebagai karakter Jillian Pope yakni istri dari Bill Pope seorang agent CIA basis London.

Bill Pope ini tertangkap oleh anak buah dari seorang anarkis yang bernama Xavier Heimdahl yang ketika itu berhasil membuka identitas Bill Pope melalui the dutchman, hacker terkenal yang mereka bayar.

5. Wonder Woman

Sebenarnya film ini dibuat dan muncul resmi thrillernya pada tahun 2017, namun baru resmi tayang pada tahun 2018. Pada film ini, Gal Gadot berperan sebagai Diana Prince yakni seorang putri seorang ratu. Film yang menceritakan sejarah Wonder Woman ini sangat bagus, dengan perolehan bintang 8.5 imdb.

Berbeda pada film Batman v Superman, Wonder Woman pada film ini berlatar ratusan tahun sebelum adanya dunia modern. Sehingga, pada awal film lebih menonjolkan Diana (Gal Gadot) yang masih remaja dan memiliki sikap idealis.

Sebelum mendapatkan kekuatan super, Wonder Woman muda dilatih oleh para seniornya di istana ibunya. Sehingga tubuhnya kuat dan berhasil mendapat kekuatan super dengan menyilangkan kedua tangannya.

0 Response to "Film Film yang diperankan oleh Gal Gadot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel