5 Trik Gratis Menambah Follower instagram aktif tanpa bayar


5 Trik Gratis Menambah Follower instagram aktif tanpa bayar,- Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan. Ketika awa kemunculannya, Instagram dipandang sebagai platform untuk berbagi foto atau video pendek.


Untuk mendapatkan kabar berita terbaru dari seseorang di instagram, maka diperlukan untuk following. Ya, fitur tersebut sama seperti twitter dan facebook. Setelah follow, maka orang lain akan menerima pemberitahuan dan semua postingan foto/video di IG akan bisa dilihat oleh follower.



Saat ini instagram justru digunakan bagi beberapa public figure seperti artis untuk dijadikan endorse suatu produk. Tentu saja perusahaan yang ingin endorse akan mau membayar jika akun IG kamu cukup banyak misalnya 2juta follower atau minimal 100k follower.

Nah, diluar sana banyak penjual follower aktif di Instagram. Entah bagaimana bisa, mereka bisa membuat seseorang mengikuti akun pembeli tanpa tersadari. Hal ini tentu menganggu bagi sebagian orang yang tidak ingin mengikuti seseorang bukan ?

Nah, kali ini saya akan berbagi trik untuk menambah follower IG tanpa beli dan gratis. Ingat ya, kalau follower akan “abadi” jika kamu terus update foto atau video yang bermanfaat atau disukai banyak orang, misalnya seperti video lucu dan unik.

Berikut adalah trik menambah follower di instagram tanpa beli di olshop.

1. Penggunaan Hashtag


Trik pertama adalah penggunaan hashtag yang mungkin belum banyak disadari oleh orang. Setiap kali mengunggah foto atau video di instagram silakan gunakan hashtag yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang.

Contohnya adalah #like4like #follow4follow dan lain sebagainya. Gunakan hashtag yang mendukung dan sesuai dengan foto kamu. Tapi jangan terlalu banyak spam hashtag ya, karena jika tidak sesuai akan banyak orang yang tidak jadi like atau follow IG kamu.

2. Menyukai Foto orang lain secara acak


Dengan menyukai foto seseorang secara acak dapat memberikan “sinyal” kepada akun mu. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan fitur cari untuk menemukan beberapa foto dari akun seseorang. Selain seseorang, kamu juga bisa menemukan foto dengan menggunakan hashtag. Contohnya adalah #pendakiindonesia.

3. Aktif Berkomentar dan berinteraksi dengan orang lain


Untuk mendapatkan lebih banyak follower di instagram, kamu juga bisa dengan aktif memberikan komentar positif atau lucu pada foto atau gambar orang lain. Biasanya, jika kamu dapat memberikan komentar lucu, besar kemungkinannya akan mendapat perhatian dari orang lain yang berujung pada follow akun mu.

Beberapa orang mungkin menyukai dengan komentar positif kamu. Tetapi jangan sampai spam komentar sana sini ya, apalagi komentarnya ngemis-ngemis follow hehe. Tapi, berkomentarlah pada foto/video yang pantas saja.

4. Konsisten update


Menjaga follower juga menjadi penting agar pengikut tidak berkurang. Untuk itu, kamu harus selalu up to date dengan aktif memposting gambar atau video yang relevan dengan akun kamu. Misalnya akun mu tentang fashion, maka postinglah minimal sekali dalam sehari tentang dunia fashion.

Selain itu, ketika memposting foto/video jangan sampai kebanyakan, karena follower akan bosan dan berujung pada unfollow. Tidak mau kan para followe berkurang ? Jadi, update foto cukup sekali sehari atau maksimal 2 kali sehari.

5. Ikuti dan ikuti kembali


Mengikuti seseorang di instagram juga bukanlah hal yang buruk lhoh. Kamu bisa mengikuti akun orang orang yang menggunakan follow4follow. Dengan mengikutinya, kemungkinan akan banyak pengikutnya yang follow akun IG kamu.

Jangan gengsi ketika following lebih banyak dari follower, karena hal itu tidaklah buruk. Justru dengan following orang orang yang menggunakan follow4follow akan menambah kesempatan menambah follower secara signifikan.

0 Response to "5 Trik Gratis Menambah Follower instagram aktif tanpa bayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel