Film Pilihan Akhir Pekan Karya Raditya Dika


Film Pilihan Akhir Pekan Karya Raditya Dika,- Jika akhir pekanmu di rumah saja dan memilih untuk tidak bepergian, ada berbagai macam aktivitas yang bisa mengisi libur akhir pekanmu dirumah. Salah satunya adalah menonton film, mulai dari film film Hollywood, DC, Marvel atau film kocak dari berbagai macam negara.


Beberapa film dibawah ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mengisi waktu akhir pekan dengan nonton santai dirumah. Untuk film akhir pekan saya rasa pilihan terbaik adalah film yang tidak menuntut kamu berfikir dengan alur ceritanya yang rumit. Tetapi film film yang beralur sederhana, sehingga kamu bisa refresh otak setelah seminggu bekerja.


Pilihan film akhir pekan yang bagus untuk mengisi waktu



1. Cinta Brontosaurus 2013

Pilihan pertama adalah film romantis dengan bumbu kocak ala komedian Indonesia. Film ini ditulis dan diperankan oleh Raditya Dika. Untuk libur akhir pekan dirumah, film ini memiliki alur cerita yang sederhana dan memiliki fokus cerita terarah.

Film ini menceritakan peran utama yang diperankan oleh Raditya Dika dimana Ia menganggap cita itu bisa kadaluarsa. Dika menganggap begitu karena sejak SD ia mendapat penolakan dari teman wanitanya. Kemudia, Dika memiliki pemikiran bahwa cinta bisa kadaluarsa. Oleh sebab itu ketika dewasa, Kosasih yang diperankan oleh Soleh Solihun mencoba mengembalikan kepercayaan Dika bahwa cinta itu abadi.

Namun, perjalanan hidup Dika bersama kawan kawannya menemui hal hal aneh yang justru menggelitik para penonton. Hal ini lah yang menjadi daya tarik film Cinta Brontosaurus dan bisa membuat kamu segar kembali di akhir pekan.

2. Marmut Merah Jambu

Film ini sebenarnya sudah tayang sejak 2014 silam, namun film ini masih layak dijadikan tontonan akhir pekan karena memiliki cerita yang unik. Film ini menceritakan perjalanan kisah hidup Dika sewaktu SMA bersama teman temannya. Pada awal cerita, Dika ingin menemui Ina yang merupakan wanita pujaan sewaktu SMA dan bukannya ketemu Ina malah ketemu bapaknya yang diperankan oleh Tio Pakusadewo.

Alur cerita film Marmut Merah Jambu memang mundur yang menceritakan bagaimana Dika bertemu dengan Ina. Singkat cerita, Dika bersama teman temannya membentuk sebuah tim detektif untuk memecahkan suatu masalah, hingga pada akhirnya Bertus dan Cindy mengetahui rencana utama tim detektif tersebut. Film ini semakin kocak karena candaan Dika sama persis ketika manggung diacara stand up comedy.

3. Malam Minggu Miko Movie

Pada tahun 2014, Raditya Dika membuat sebuah movie film berjudul Malam Minggu Miko. Sebenarnya movie ini muncul setelah serial dengan judul yang sama laris di televisi Indonesia. Film Malam Minggu Miko Movie ini masih menceritakan kegalauan serta kegagalan yang selalu menghampiri Miko dalam menemukan cinta sejatinya.

Meski film ini bergenre romantisme, namun ada beberapa scene yang menampilkan kelakuan konyol para pemeran sehingga mampu membuat gelak tawa. Inti film ini sebenarnya adalah untuk membuat Miko mendapatkan pasangan dan tidak menjomblo berkepanjangan.

Disini Miko bertemu dengan teman wanita SMP nya dulu dan berencana menjadikan Ia pacar. Namun, Miko teringat bahwa kemungkinan akan mengalami kutukan yang menyebabkan Ia jomblo berkepanjangan. Dari sinilah Ia mulai menelusuri siapa yang mengutuknya dan memang ada unsur fiksi didalamnya.

Tak hanya seru seruan saja, film yang dibuat Raditya Dika ini tetap memiliki pesan tersirat didalamnya, khususnya bagi kaula muda yang sedang mencari cinta. Jadi, pilihan film akhir pekan yang kamu sukai apa ?

0 Response to "Film Pilihan Akhir Pekan Karya Raditya Dika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel