Film Hollywood yang pernah diperankan Iko Uwais


Film Hollywood yang pernah diperankan Iko Uwais,- Iko Uwais merupakan salah satu aktor terkenal yang biasanya memainkan film film action. Namanya mulai melambung ketika berperan dalam film The Raid. Sejak itu, Iko dikenal sebagai aktor laga yang berani beradegan ekstrem.



Sebenarnya, sebelum memainkan film The Raid, Iko Uwais juga pernah bermain dalam film laga yang berjudul Merantau. Tetapi, namanya mulai terkenal setelah berperan dalam film The Raid dengan nama Rama dan kini Iko mulai masuk ke perfilman Hollywood.

Berikut ini adalah beberapa peran Iko Uwais di perfilman Hollywood. Peran yang dimainkan oleh Iko di Hollywood pun bermacam macam, mulai dari peran pendukung hingga peran utama. Semua peran, Iko lakukan dengan baik.

Film Hollywood oleh Iko Uwais

1. Man Of Tai Chi

Film yang dirilis tahun 2013 ini disutradarai dan dibintangi oleh Keanu Reeves yang memiliki cerita unik. Film ini menceritakan tentang kisah seorang murid dari sebuah perguruan seni bela diri bernama Ling Kong Tai Chi.  

Masalah bermula ketika seorang pengusaha Amerika ingin mengubah kuil menjadi komplek real estate. Dalam film ini, Iko Uwais memerankan sebagai peran pendukung dan muncul pada akhir cerita sebagai Gilang Sanjaya. Meski begitu, prestasi Iko dalam memerankan film ini patut diacungi jempol.

2. Star Wars : The Force Awakens

Dalam film ini, Iko Uwais bersama sahabat nya tampil pada beberapa scene. Meski hanya beberapa scene, prestasi Iko bisa ikut berperan pada film Star Wars menjadi salah satu kebanggaan bagi Iko dan masyarakat Indonesia. Pasalnya, tidak semua aktor laga di Indonesia dapat ikut serta dalam produksi film Hollywood se populer Star Wars.

3. Beyond Skyline

Selanjutnya, Iko Uwais kembali memerankan perfilman Hollywood pada film berjudul Beyond Skyline. Pada film ini, Iko Uwais dipasangkan dengan Yayan Ruhiyan yang juga berasal dari Indonesia. Selain itu, film ini mengambil latar tempat di Yogyakarta, Batam, Toronto dan Ontario. Iko Uwais berperan sebagai Sua yang memimpin kelompok pemberontak bawah tanah.

4. Mile 22

Iko Uwais kembali menerbangkan namanya melalu film Hollywood yang diperankannya. Kali ini, Iko Uwais menjadi peran penting yakni menjadi seorang polisi rahasia bernama Li Noor. Seorang agen CIA bernama James Silva yang diperankan Mark Walberg ditugaskan untuk membawa Iko Uwais ke bandara.

Dalam film ini, Iko Uwais memegang kunci cerita yakni membawa sebuah informasi rahasia dan menjadi seorang saksi kunci. Iko Uwais mendapat perlindungan dari agen CIA bersama kelompok elit untuk pergi ke bandara. Setiap perjalanan yang dilalui CIA dan Iko Uwais mendapat ganggunan dari musuh dan disinilah ketegangan film terjadi.

Film Mile 22 yang diperankan Iko dan Walburg rilis resmi pada tahun ini lhoh. Peran yang dilakukan Iko pun sangat baik dan dialog inggris yang diucapkan Iko Uwais sangat matang.

5.Triple Threat

Film ini masih dirahasiakan tanggal rilisnya, namun film yang disutradarai oleh Dwayne Smith ini sudah selesai dalam proses produksi dan sedang memasuki tahap post production. Film yang salah satu tokoh diperankan oleh Iko ini bercerita tentang sekelompok pembunuh bayaran yang ingin membunuh seorang putri miliarder. Miliarder tersebut pun menyewa tentara bawah tanah untuk melindungi putrinya. Belum diketahui peran apa yang dijalankan oleh Iko, kita tunggu saja rilis film ini.

0 Response to "Film Hollywood yang pernah diperankan Iko Uwais"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel