ASUS A407MA : Laptop Handal Termurah dari Asus


Laptop ASUS A407MA harga dan spesifikasinya, produsen ASUS kali ini memproduksi sebuah laptop yang sangat murah dan bisa dibilang termurah jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditawarkan. Laptop dengan harga 4juta ini berhasil memenuhi seorang penulis, pekerja kantor maupun seorang pelajar karena sudah memiliki spesifikasi yang mampu mengerjakan itu semua.



Salah satu fitur unggulan laptop ASUS A407MA adalah tersedianya fingerprint yang dapat mengamankan laptop serta mempercepat ketika akan log in ke windows. Jarang sekali ada laptop harga 4juta yang sudah ada fingerprintnya lhoh.

Kelebihan dan Spesifkasi ASUS A407MA

ASUS serie ini memang cocok digunakan untuk berbagai keperluan pribadi sehari hari, misalnya untuk mengetik atau menulis, menonton film, browsing, streaming youtube dan blogging. Untuk main game, ya mungkin bisa saja tapi bukan game yang berat seperti PUBG dan sejenisnya. Paling bisa main game seperti PES 2006 atau naik sedikit ke PES 2010.

Kelebihan dari ASUS A407MA sebenarnya dapat dilihat dari berbagi sisi, baik dari segi performanya, perbandingan dari brand lain di kisaran harga 4juta dan segi desain bodynya. Nah, saya akan membahas kelebihan masing masing tersebut.

1. Kelebihan pertama adalah laptop ASUS ini sudah menggunakan prosesor generasi terbaru Gemini Lake yakni N4000. Biasanya laptop dengan harga 4juta prosesor masih menggunakan prosesor serie N3xxx atau dibawahnya dan ASUS ini sudah menanamkan prosesor andalan terbaru yang cukup powerfull mengerjakan semua tugas.

2. Kelebihan yang kedua adalah tampilan desainnya yang mewah sama seperti ASUS A407UA. Jadi, jika orang lain melihatnya akan mengira bahwa laptop ini adalah laptop mahal ya hehe. Penampilan fisik dari ASUS A407MA ini terlihat solid dan kokoh serta tersedia dua warna yaitu stary grey dan icecle gold.

3. Layar ukuran 14 inchi yang sudah menggunakan teknologi TFT LCD LEDE backlight dengan resolusi 1366 x 768 px serta cakupan warna hingga 45% NTSC. Dari segi layar mungkin standar di kelasnya ya, tapi tidak ada masalah dengan layarnya karena sudah cukup tajam kok. Apalagi layar ASUS A407MA ini tersematkan teknologi ASUS Splendid dan ASUS Tru2Life sehingga lebih cemerlang dan tajam.

4. Laptop didesain dengan compact dan solid namun tetap memiliki berat yang ringan yaitu hanya 1,5kg saja. Dengan berat laptop tersebut, tentunya tidak ada masalah jika ingin membawa laptop bepergian kemana - mana.

5. Kelebihan ke lima adalah dibekali RAM sebesar 4GB DDR4. Berbeda dari pesaingnya yang kebanyak membekali RAM 2GB, ASUS berani memberikan RAM bekapasitas 4GB DDR4 yang pasti akan memberika kelancaran untuk melakukan multitasking. Tetapi saya sarankan untuk membuka program secara bersama paling banyak 3 aplikasi.

6. Media penyimpanan besar adalah kelebihan yang ke enam dari laptop ini. ASUS A407MA dibekali dengan HDD sebesar 1 TB yang sangat lega jika digunakan untuk menyimpan berbagai macam file besar. Kamu pun masih bisa menambahkan SSD jika merasa diperlukan.

7. Jika kamu membeli ASUS A407MA, secara langsung laptop akan sudah terinstall system operasi windows 10 Home 64bit. Tentu saja OS Windowsnya original ya bukan yang bajakan, sehingga kamu tidak perlu menginstall windows dan membeli lisensinya lagi.

Nah, itu adalah sedikit informasi mengenai kelebihan dan beberapa spesifikasi dari ASUS A407MA. Tunggu review laptop selanjutnya.

0 Response to "ASUS A407MA : Laptop Handal Termurah dari Asus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel