Tutorial Optimasi SEO On-page Part 2

Tutorial Optimasi SEO On-page Part 2 terbaru
Tutorial Optimasi SEO On-page Part 2 | BloggerDeso251 - Jika anda belum melihat Tutorial Optimasi SEO On-page yang pertama maka anda bisa klik disini untuk melihat part sebelumnya. Mengapa harus dibuat 2 part? Engga disekaligus kan saja dalam satu artikel?.

Baiklah, sebenarnya saya hanya ingin kalian focus dulu pada basic SEO On-page yang saya jelaskan sebelumnya. Yaitu apa? Salah satunya seperti Meta Description, Meta Tag, dan Heading Tag. Karena ketiga hal itu merupakan basic atau tahap awal dalam optimasi SEO On-page yang perlu kalian fokus kan.

Jadi, di artikel kali ini saya akan menjelaskan lebih mendalam artikel yang mengenai Tutorial Optimasi SEO On-page alias melanjutkan artikel bagian 1 yang kemarin. Baiklah, jika anda sudah tidak sabar lagi maka kita langsung saja bahas dibawah ini, silahkan simak ya.

  1. Meningkatkan Kualitas Konten Kalian
    Seperti yang kalian ketahui, bahwa konten merupakan rajanya. Apa jadinya jika blog anda mendapatkan peringkat pertama pada mesin telusur google jika ternyata saat pengunjung anda melihat artikel anda ternyata bukannya betah atau senang melainkan bosan karena tulisan artikel yang monoton dan tidak menarik atau bahkan tidak teratur.

    Karena dari itu, meningkatkan kualitas konten merupakan salah satu Optimasi SEO On-page yang wajib dipraktekan segera mungkin. Efeknya, jika artikel anda menarik maka pengunjung yang anda dapatkan tidak akan terbilang sia-sia, karena biasanya ia akan membookmark atau menyimpannya nama blog anda di otaknya karena ketertarikan pada konten anda yang menarik.

  2. Memanfaatkan Outbond Link pada Konten anda.
    Mungkin masih ada yang bingung ketika mendengar kata Outbond Link? Outbond link merupakan link yang terkait dengan situs kita sendiri atau orang lain, dan yang pastinya secara relavan dan sesuai dengan niche blog anda.

    Bahkan link komentar juga dihitung sebagai link terkait, jika seseorang mengomentari setiap posting atau artikel yang dipublikasikan di blog atau website sobat.

    Untuk melihat hasil link atau url situs web terkait, sobat bisa lakukan dengan cara di bawah ini.
    Ketikkan di pada google.com : RELATED:NamaDomainBlogAnda

    Maka Secara otomatis google akan memunculkan seluruh situs yang terkait dengan blog anda. Oleh karena itu, outbond link sangat berguna karena banyak manfaat nya selain untuk meningkatkan peringkat di mata mbah google.
  3. Memanfaatkan Bold, Italic, dan Underlined
    Mungkin jika anda melihat artikel saya ini akan dipenuhi dengan Bold, karena memang salah satu fitur ini sangat berguna untuk mencirikan beberapa kata yang penting sehingga pengunjung akan membacanya.

    Selain itu juga, fitur bold, italic, dan underlined sangat berguna untuk mentargetkan kata kunci yang penting .
  4. Menoptimasi Image Alt Tag
    Image atau gambar salah satu hal penting untuk pengunjung agar konten kita tidak terlihat monoton dan bosan. Seminimalnya anda pasang satu gambar untuk mendeskripsikan artikel anda alias gambar yang sesuai konten anda sendiri. Untuk memasang Image Alt Tag maka anda cukup klik gambar saat masih tahap edit post di blogger, lalu klik Alt dibagian bawah gambar. Selanjutnya, isi sesuai keyword judul anda.
  5. Mengoptimasi URL Pada Artikel
    Langsung saja to the point contohnya jika artikel anda berjudul “ Tutorial Mengoptimasi SEO On-page “, URL yang salah:

    http://www.namablog.kom/tutorial-seo-on-page
    http://www.namablog.kom/seo-on-page

    Yang benar adalah url yang mengaitkan seluruh judul
    http://www,namablog,com/tutorial-mengoptimasi-seo-on-page
    http://www,namablog,com/23/03/tutorial-mengoptimasi-seo-on-page
Mungkin sekian artikel tentang Tutorial Optimasi SEO One Page Part 2. Jika bermanfaat tolong bagikan ke sosial media ataupun teman teman sobat ya... Terimakasih.

0 Response to "Tutorial Optimasi SEO On-page Part 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel