Fitur Penting Whatsapp yang Jarang Disadari Orang!

Fitur Penting Whatsapp yang Jarang Disadari Orang | BloggerDeso251 - Siapa yang tidak kenal dengan Whatsapp? Ya, aplikasi jejaring sosial yang mudahkan penggunanya untuk mengirim pesan jarak jauh hanya dengan bermodalkan koneksi internet. Nah, banyak orang yang menyangka bahwa Whatsapp hanya bisa mengirim pesan , gambar , atau mungkin video saja. Tapi, ternyata ada Fitur Penting yang ter – dapat pada Whatsapp Messenger yang jarang disadari oleh orang lho!

Fitur Penting Whatsapp yang Jarang Disadari Orang!

Menurut Wikipedia Sendiri WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger sendiri merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger sendiri menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data.

Nah, disini saya akan membagikan beberapa fitur penting Whatsapp kepada temen – temen semua yang membaca artikel saya kali ini. Tanpa basa – basi lagi mari kita langsung simak poin – poin penting dibawah ini.
  1. Mengubah Style pada Font
    Fitur Penting pertama ialah Style atau Gaya pada Font yang mungkin sangat penting untuk diketahui, karena jika temen – temen tahu maka akan mudah untuk menandakan kalimat dan sebagainya. Karena style pada font yang dapat digunakan di Whatsapp diantaranya ialah Bold , Italic , dan Kalimat Tercoret. Untuk membuatnya cukup mudah sekali, berikut cara nya:
    • Bold, untuk menggunakan Bold anda cukup Tambahkan tanda bintang ( * ) pada awal teks dan akhir teks, sebagai contoh *Ini Bold* maka hasilnya akan Ini Bold.
    • Italic, atau tulisan miring. Temen – temen cukup Tambahkan tanda underscore ( _ ) pada awal teks dan akhir teks.
    • Kalimat Tercoret, temen – temen semua cukup tambahkan tanda garis ber goyang ( ~ ) pada awal teks dan akhir teks.
  2. Mengirim Aplikasi Smartphone
    Fitur Penting kedua ialah Mengirim Aplikasi yang terdapat pada smartphone temen – temen. Namun, yang dapat dikirim ialah hanya file mentahan aplikasi tersebut alias .apk nya. Temen – temen semua dapat mengirimkan aplikasi seperti game, dan lain – lain.

    Untuk mengirim aplikasi caranya ialah klik icon penitih pada samping papan tulisan yang ada saat kita ingin nge – chat. Lalu pilih dokumen, dan pilih file aplikasi nya. Sehingga nanti orang yang menerima hanya perlu menginstall nya saja.
  3. Mengamankan Akun dari Serangan Hacker
    Fitur Penting ini juga jarang disadari oleh orang, bahkan diabaikan saja. Padahal, fitur ini mampu untuk mengamankan akun dari serangan hacker yang ingin membobol akun kita. Caranya cukup mudah yang harus temen – temen lakukan yaitu hanya Masuk ke Pengaturan, ke Setelan, ke Akun, pilih Verifikasi Dua Langkah. Lalu masukan PIN yang mudah di ingat oleh anda, jangan tanggal lahir ya temen – temen karena itu mudah tertebak.
Bagaimana nih menurut temen – temen semua? Apakah temen – temen merasa fitur diatas jarang disadari juga ? hehe, Terimakasih ya kepada temen – temen yang sudah bersedia membaca artikel saya yang ringkas ini.

Nah, mungkin sekian saja artikel saya kali ini mengenai Fitur Penting pada Whatsapp yang jarang diketahui oleh orang – orang. Jika sobat ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk berkomentar ya. Terimakasih, sampai jumpa di artikel selanjutnya temen – temen semua!

0 Response to "Fitur Penting Whatsapp yang Jarang Disadari Orang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel