Cara Mudah Save Video Facebook di Komputer tanpa Aplikasi Tambahan!

Cara Mudah Save Video Facebook di Komputer tanpa Aplikasi Tambahan
Cara Mudah Save Video Facebook di Komputer tanpa Aplikasi Tambahan | BloggerDeso251 - Semua orang sudah tidak asing lagi dengan website jejaring sosial yang sangat terkenal sekali dan ter popular, siapa lagi kalau bukan Facebook? Ya, facebook kini sedang merajalela sebagai website jejaring sosial. Selain bisa chat – an, facebook juga menyediakan grup untuk sharing hal apapun, game – game yang lumayan menarik, dan lain lain. Tentu dengan hal itu semua orang tertarik dengan facebook. Ditambah, sekarang facebook menyediakan aplikasi pihak ke 2 seperti Messenger. Facebook juga sangat berguna sebagai media promosi untuk temen – temen yang sering jualan ntah apapun itu ya .
Sedikit cerita tentang Facebook yang dilansir oleh WikipediaFacebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga Bulan September Tahun 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.
Walaupun banyak pesaing jejaring sosial seperti Whatsapp, Instagram, Telegram, dan sebagainya, facebook tetap tidak kehilangan pelanggannya yang mencapai satu miliar pengguna aktif ( menurut Wikipedia ).
By the way, apakah temen – temen pernah menemukan suatu Video yang Cukup Menarik atau mungkin Video Penting seperti tutorial, dan sebagainya yang ingin sekali di simpan ke penyimpanan komputer temen – temen. Yang bertujuan, supaya suatu saat jika tidak ada koneksi internet akan mudah untuk memutar nya kembali. Nah, oleh karena itu saya akan membagikan artikel Cara Mudah Save Video Facebook tanpa Aplikasi Tambahan. Dan, tutorial kali ini mungkin hanya support untuk komputer / laptop saja ya.
1.   Langkah Pertamabuka Halaman Facebook atau Profile Facebook yang berisi video yang akan anda simpan nantinya. Lalu, jika sudah ketemu. Maka, klik kanan pada video tersebut lalu klik “ Salin URL video saat ini “ sesuai gambar dibawah ini ya.
 
Cara Mudah Save Video Facebook di Komputer tanpa Aplikasi Tambahan


2.   Langkah Kedua, jika temen – temen sudah berhasil menyalin URL video tersebut, maka langkah selanjutnya ialah masuk ke website untuk mengunduh video nya yaitu savefrom.net

a. Silahkan Masuk ke Website nya https://savefrom.net/
b. Tempel atau paste URL video yang tadi sudah Anda salin di kotak yang sudah disediakan (seperti pada gambar dibawah ini). Setelah itu, video akan otomatis ditampilkan tepat setelah Link/URL video ditempel. Pada video tersebut, kalian klik tombol Unduh untuk mengunduh video seperti pada gambar dibawah ini.
 
Cara Mudah Save Video Facebook di Komputer tanpa Aplikasi Tambahan


c. Nah, jika sudah muncul seperti itu temen – temen tinggal klik “ Unduh “ seperti gambar diatas. Lalu, tunggu deh hingga download nya selesai. Dan, video siap di play kapan pun temen – temen mau.
Nah, mungkin sekian saja artikel mengenai Cara Mudah Save Video Facebook di Komputer tanpa Aplikasi Tambahan yang mungkin artikel ini cukup simple. Walaupun simple tapi ini mungkin bisa sangat berguna sekali untuk temen – temen yang sedang mencari cara untuk men save video penting , lucu , kesayangan, kenangan, dan lain lain ya he he he .
Oke, segitu saja dari saya. Semoga bisa bermanfaat untuk temen – temen semua yang sudah melihat artikel saya yang satu ini. Akhir kata , Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya !

0 Response to "Cara Mudah Save Video Facebook di Komputer tanpa Aplikasi Tambahan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel