Cara Menjual Akun Adsense dengan Mudah Cepat dan Aman

Cara Menjual Akun Google Adsense Dengan Mudah dan Aman

Cara Menjual Akun Adsense denganMudah Cepat dan Aman | BloggerDeso251 -  Maraknya penipuan online di dunia maya membuat sejumlah orang membuka jasa rekening bersama atau biasa disebut dengan rekber. Hal ini berkaitan dengan menjual akun adsense dimana penjual mencuri kembali akun tersebut. Tentu saja hal ini sangat tidak baik dan bisa merugikan pembeli. Jika kamu adalah seorang penjual saya sarankan untuk tidak mengambil akun adsensenya kembali ya. Nah, buat kamu sebagai penjual maupun pembeli buatlah perjanjian transaksi seperti berikut ini.

Transaksi dalam menjual Akun Adsense dengan Jasa Rekber
  1. Penjual dan pembeli melakukan tawar menawar harga yang biasanya harga di tentukan oleh penjual. Biasanya percakapan ini dilakukan di inbox Facebook atau WhatsApp. Karena biasanya penjual menjual akunnya di grup grup jual beli akun adsense yang ada di Facebook.
  2. Setelah menyepakati harga akun adsensenya, penjual mendatangkan pihak ketiga yang untuk mengamankan transaksi. Biasanya antara penjual, pembeli dan pihak ketiga membuat multi chat di Facebook atau media lainnya. 
  3. Dimanakah jasa rekber terpercaya ? Sesuai pengalaman saya, saya sudah beberapa kali melakukan transaksi dengan menggunakan jasa rekber Pak Triharyanto. Pak tri biasanya online di Facebook, kamu bisa mencari akunnya di Facebook dan pastikan bahwa akun tersebut asli pak tri, mengingat banyak juga yang mengkloning akun pak tri untuk tujuan yang tidak baik. 
  4. Setelah membuat multichat, penjual dan pembeli akan melakukan verifikasi data seperti mengirimkan foto selfie bersama foto KTP. Proses verifikasi data dilakukan di inbox masing masing pembeli dan penjual. Mengingat data ini sangat sensitif jika diketahui pihak luar.
  5. Setelah data penjual dan pembeli valid selanjutnya adalah pembeli mentransfer uang ke rekening Pak Tri dengan jumlah sesuai harga akun adsense ditambah fee untuk Pak Tri sebesar 10 ribu. Sebenarnya Pak Tri tidak mematok biaya jasanya, hanya seikhlasnya saja.
  6. Setelah Pak Tri menyatakan dana sudah aman, penjual bisa memberikan akun adsense kepada pembeli. Datanya adalah beruba data login seperti akun gmail dan password. Proses pemberian data login ini, lakukan di inbox pribadi saja. Biar Pak Tri tidak mengetahui data loginnya hehe. Meski Pak Tri orangnya terpercaya kita tetap harus waspada kan ?  
  7. Kemudian pembeli mengecek akun adsensenya, apakah iklan bisa tampil di blog atau tidak. Berikut ini adalah akun adsense Non Hosted yang biasanya harus di cek spesifikasinya:
    • Adanya cancel account/batalkan akun. Hal ini menambah keyakinan bahwa akun adsense tersebut bukan bug. Akun bug, biasanya mudah terkena banned.
    • Adanya 68% bagi hasil penayang.
    • Mendukung auto ads yang biasanya ini adalah fitur incaran para pembeli akun.
    • Tidak terkait admob. Nah, ini biasanya terdapat di menu informasi akun. Jika akun adsense terkait dengan admob, biasanya akan memiliki harga yang rendah dan tidak sampai 300 ribu. Untuk peternak akun adsense, pastikan kamu mendaftar adsense tidak dikaitkan dengan akun admob ya.
    • Iklan bisa tampil untuk semua jenis unit.
  8. Penjual tidak perlu khawatir akun adsense kamu di curi. Karena dana sudah diamankan oleh pihak ke tiga yaitu Pak Tri. 
  9. Setelah pembeli selesai mengecek adsense dan sudah mengganti password, silakan konfirmasi di multichat supaya Pak Tri segera melakukan transfer uang ke rekening penjual. 
  10. Dan Selesai.
Nah mudah kan? Sekian artikel Cara Menjual Akun Google Adsense Dengan Mudah, Cepat dan Aman. Jika artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan bagikan ke sosial media atau teman-teman anda. Terima kasih...

0 Response to "Cara Menjual Akun Adsense dengan Mudah Cepat dan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel