Cara Menghapus Virus Iklan di Hp Android Tanpa Root

Cara Menghapus Virus Iklan di Hp Android Tanpa Root 2019
Cara Menghapus/Menghilangkan Virus Iklan di Hp Android Tanpa Root | BloggerDeso251 - Halo sobat, pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial menghapus iklan di hp android dengan mudah. Virus iklan yang muncul di perangkat android pasti membuat kalian marah dan jengkel. Bagaimana tidak, ketika kita asyik membuka aplikasi atau browsing terkadang muncul iklan iklan sampah yang tiba tiba ada di perangkat android kita.

Selain itu terkadang iklan menutupi layar hp, terkadang juga menguras kuota internet kita sendiri. Dan sering kali membuat hp kita menjadi sangat lambat tidak seperti biasanya. banyak hal yang membuat virus ini bisa muncul secara tiba tiba, seperti ketika kalian mendownload game, aplikasi, lagu, terkadang juga virus muncul ketika kita menginstal aplikasi yang tidak resmi/bajakan. Dan ketika kita mendownload sesuatu disebuah website terkadang kita yang masih awam tidak tahu link unduhan dan mengasal klik unduh dan ketika disuruh menginstal sesuatu disitulah virus muncul di perangkat android kita.

Namun jika kalian mengalami virus ini di smartphone kalian, kalian jangan khawatir lagi, aplikasi CM Security merupakan salah satunya aplikasi yang menurut saya sendiri dapat memblokir atau menghilangkan virus tersebut pada smartphone kalian. Selain itu aplikasi CM Security juga memberikan banyak sekali fitur seperti paket all in one bagi kalian yang ingin mengamankan dan membersihkan perangkat android kalian.

Fitur lain dari aplikasi CM Security ini adalah:
  • Pemindaian rutin secara otomatis
  • Aplikasi yang gratis
  • Pengunci aplikasi - Tercepat dan paling aman untuk seluruh android di dunia
  • Pembersih dan Percepat perangkat android
  • Temukan perangkatmu - Jika kehilangan hp sobat bisa gunakan fitur ini
  • Pindai aplikasi yang baru terinstal maupun apliaksi terinstal yang sudah berada di file system untuk menjaga virus, trojan, kerentanan, adware, malware, dan spyware.
  • Pindai kartu SD eksternal/internal secara menyeluruh, deteksi dan hapus virus yang membahayakan.
  • Cegah kerusakan pada perangkat kalian dengan pemindaian langsung pada aplikasi dan pembaruan aplikasi yang baru dipasang.
Tutorial Membersihkan Virus Iklan di Hp Android Tanpa Root:
  1. Unduh dan instal aplikasi android CM SECURITY pada Google Play Store
  2. Buka aplikasi CM Security
  3. Klik/tekan tombol SCAN
  4. Selesai, sobat bisa melihat hasilnya secara langsung.
Nah, sekian artikel tentang cara mudah membersihkan virus iklan pada android tanpa root dan tanpa harus instal ulang smartphone. Jika tutorial kali ini bermanfaat silahkan bagikan ke sosial media ataupun ke teman teman kalian yang membutuhkan, terima kasih... :D

0 Response to "Cara Menghapus Virus Iklan di Hp Android Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel