Cara Download Film Indonesia di Laptop atau Hp Terbaru

Cara Download dan Nonton Film Indonesia di Laptop atau HP Terbaru 2018 - Siapa sih yang ga pernah download atau nonton film indonesia? Pasti kalian pernah kan? Hehe sebenarnya kita dilarang untuk mendownload atau mengunduh movie Indonesia, mengapa kita dilarang? Karena medownload atau mengunduh sama saja kalian membajak film Indonesia yang berarti kalian tidak menghargai para pembuat film Indonesia. Tetapi meskipun begitu banyak netizen yang tetap saja membandel untuk menonton atau streaming film di situs situs Internet.

Karena tidak ketersediaan Bioskop di daerah mereka menjadi salah satu alasan untuk mereka mengunduh film di situs situs Internet. Saya disini hanya mengingatkan bahwa mendownload itu sama halnya dengan membajak film tersebut. Jadi hargai para pembuat film dan tonton lah film di Bioskop terdekat atau melalui Aplikasi Nonton Film yang LEGAL. Dan disini saya akan membahas tentang Cara Unduh Movie Indonesia Terbaru.

Makin banyaknya website website streaming atau unduh film yang bermunculan, tetapi yang paling terkenal ialah FMZM atau FMOVIEZ karena di website tersebut terdapat banyak sekali film film Indonesia. Selain itu website tersebut memberi Watermark disetiap filmnya sehingga pengunjung tidak akan lupa untuk mengunduh di website FMZM/FMOVIEZ.ORG kembali. Tetapi tidak tau mengapa website tersebut tiba tiba hilang dan tidak tahu kemana website tersebut sekarang hanya meninggalkan Wordpress Defaultnya saja. Dan dibawah ini situs rekomendasi dari BloggerDeso251 yaitu website NontonMovie251.com, website ini sudah lama berdiri hanya saja jarang diketahui oleh para downloaders movie indo. Dan langsung saja saya tunjukkan tutorial Download Film Indonesia Terbaru.
  1. Hal pertama yang dilakukan adalah buka website NONTONMOVIE251.COM.

    cara unduh film indonesia
  2. Setelah itu silahkan sobat pilih atau cari film yang akan sobat tonton ataupun unduh di nontonmovie251.com.
  3. Dan setelah menemukan untuk cara unduhnya sangat mudah.
  4. Silahkan sobat scroll kebawah dan cari LINK DOWNLOAD "Via Openload, Via Streamango/Vidoza/Userscloud" seperti gambar dibawah ini.

    tutorial nonton film indonesia
  5. Saya memilih Via Openload, karena saya dari dulu hingga sekarang hanya memakai Openload (Bagi saya sangat mudah untuk dilalui).
  6. Setelah itu sobat akan ditujukan kehalaman SAFELINK.
  7. Dan setelah itu silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol "KLIK 2X UNTUK GENERATE LINK" yang berwarna merah seperti yang saya tunjukkan dibawah ini.

    cara download film indonesia di hp
  8. Kemudian setelah sobat klik tombol tersebut sobat akan ditujukkan bagian bawah postingan dan sobat diharuskan untuk klik "LINKNYA DISINI GAN...!" seperti gambar dibawah ini.

    cara unduh movie indonesia di laptop
  9. Disini karena saya memakai Via Openload, jadi saya memberikan tutorial downloadnya melalui Openload atau Oload.
  10. Setelah sobat klik "LINKNYA DISINI GAN...!" sobat akan ditujukan ke Openload, sesampainya di link Openload sobat langsung saja klik tombol "DOWNLOAD" di sebelah kanan "VIEW" seperti gambar dibawah ini.

    cara download film terbaru

  11. Dan setelah itu sobat akan ditujukan ke halaman ke 2, dan tunggu 5 detik dan akan muncul notif "FREE DOWNLOAD" dan silahkan sobat tekan tombol itu, tunggu lah hingga file terdownload.
     
    cara download film termudah
  12. SELSAI.

Sekian artikel tentang CARA DOWNLOAD FILM INDONESIA DI LAPTOP ATAU HANDPHONE SMARTPHONE TERBARU. Jika bermanfaat silahkan share ke teman teman kalian ya!!!

0 Response to "Cara Download Film Indonesia di Laptop atau Hp Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel