3 Situs Paid Per Download (PPD) Terbaik 2018

3 Situs Website Paid Per Download (PPD) Terbaik dan Terbukti Membayar 100% Cocok Untuk Traffic Indonesia - Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang situs PPD yang sebagian besar penggunanya adalah mereka yang mempunyai situs Download. Banyak sekali situs situs download yang membutuhkan situs PPD karena mereka membutuhkan penghasilan lebih untuk membayar hosting, domain ataupun kebutuhan sehari-hari.

Bagi pengguna yang mempunyai web seperti Film, Game pasti sangat membutuhkan situs PPD, dengan adanya situs ini mereka dapat mengupload files mereka dengan mudah, selain mudah penggunanya juga akan mendapatkan penghasilan tersendiri dari situs pay per download sendiri. Saya sendiri memiliki website berniche film dan pastinya membutuhkan website ppd ini untuk menambah penghasilan dan membayar hosting xD.

Situs Pay Per Download atau disebut juga dengan PPD merupakan sebuah situs penghasil dollar cara kerjanya dengan mengupload files. Contoh saya mengupload file film dan mengshare file tersebut ke website atau media sosial, setiap orang yang mendownload file yg saya sebarkan tadi otomatis saya akan mendapatkan dollar dari setiap downloadan para pengunjung tersebut. Meski begitu situs Pay Per Download tidak semuanya membayar terkadang juga kita hanya dapat menyimpan files tanpa mendapatkan imbalan.

Seperti drive google penggunanya dapat menyimpan dan mengshare file yg penggunanya upload tetapi penggunanya tidak akan mendapatkan imbalan sepeserpun dari downloadan tersebut. Dan saya sudah menyiapkan 3 website dibawah ini untuk kalian gunakan, dan pastinya recommended karena saya penggunanya xD.
  1. Openload

    Pada urutan pertama ada situs Openload, situs ini merupakan situs ppd terbaik menurut BloggerDeso251. Karena sejak situs ini berdiri hingga sekarang tetap membayar para publishernya dan saya sendiri tidak pernah mendapat berita yang mengatakan Openload Scam. Dan hingga sekarang saya sendiri pengguna tetap Openload dimulai dari tahun 2015 saya membuat situs film hingga sekarang saya memakai Openload ini.
    Kelebihan situs openload antara lain:
    1. Pendapatan untuk 10.000 download untuk indonesia sebesar $5.
    2. Untuk negara premium seperti US, UK publishernya akan mendapat $35 per 10.000 download.
    3. Minimum pembayaran $20 Paypal.
    4. Pembayaran dapat melalui Paypal, Bitcoin, Payza, Paxum, Payeer, Advcash, Perfect Money, WMZ, dan Payoneer.
    5. Batas upload files 1GB.
    6. Terdapat fitur Adblocker.
  2. Vidoza

    Pada urutan kedua ada website Vidoza.net, website ini menurut saya sangat recommend karena rate yang lebih besar dan pastinya memperbanyak penghasilan situs situs sobat. Selain itu vidoza sendiri terdapat fitur Refferal sehingga dapat mengajak teman teman sobat untuk mendaftarkan menjadi publisher. Saya sendiri pengguna vidoza ini hingga sekarang.
    Kelebihan website Vidoza antara lain:
    1. Rate untuk 10.000 download/views sendiri $5.5 untuk Indonesia.
    2. Untuk negara premium 10.000 download/views bisa mendapatkan $33.
    3. Progam referral 11%.
    4. Minimum Payout $40 Paypal.
    5. Pembayaran dapat melalui Paypal, Payoneer, dan Paxum.
    6. Maksimal upload 15GB (Sangat besar menurut saya).
    7. Terdapat fitur Adblocker.
  3. Userscloud

    Dan di urutan terakhir ada situs Userscloud, mengapa saya memilih situs ini? Karena situs ini yg menurut saya recommended untuk blog atau website berniche download aplikasi/game. Mengapa begitu? Karena files yang berukuran 500MB kebawah akan otomatis permanen dan tidak akan dihapus dari Userscloud. Dan jika melebihi 500MB tanpa ada yg mendownload dalam kurung waktu 30 hari akan otomatis terhapus.
    Kelebihan situs Userscloud antara lain:
    1. Size files dibawah 500MB otomatis permanen.
    2. Rate/pendapatan per 1.000 Download/views untuk indonesia yaitu $0.5.
    3. Dan rate untuk negara premium $5/1000 Download/views.
    4. Terdapat progam referral 10%.
    5. Minimal pembayaran $5 saja untuk paypal.
    6. Pembayaran dapat melalui Paypal, Payza, Bitcoin, Perfect Money, WebMoney, Payoneer, Neteller, dan Wire Transfer.
Demikian artikel tentang 3 Situs Paid Per Download Recommended Terbaik 2018. Jika bermanfaat silahkan sebarkan ke teman teman sobat melalui sosial media sobat ya... Terima kasih :)

0 Response to "3 Situs Paid Per Download (PPD) Terbaik 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel